Menjangan Beach Resort, Resort Murah di Karimun Jawa

Menjangan Resort Karimun jawa adalah salah satu resort yang berada di Kepulauan Karimunjawa, tempat ini memiliki exotice yang sangat luar biasa mulai dengan pantainya yang membentang luas dan pasir putih yang halus juga keindahan alam bawah air yang jernih dan banyaknya keaneka ragaman terumbu karang yang masih utuh. Baca juga sekilas: karimun jawa.

menjangan beach resort karimunjawa
menjangan beach resort karimunjawa

Menjangan Kecil Beach Resort

Menjangan Kecil Beach Resort adalah salah satu resort yang berada di Pulau Menjangan Kecil Karimunjawa. Karena melihat begitu tenang dan juga nyaman-nya tempat ini untuk dijadikan tempat bersantai dan menginap, banyak wisatawan upgrade harga ke Resort Karimunjawa yang satu ini.

Harga Paket Menjangan Resort

Paket Menjangan Kecil Beach Resort adalah Paket Kelas Resort Termurah yang bisa anda temukan di karjaw, harga paket termasuk penginapan yg terletak di Pulau Menjangan Kecil Karimunjawa. Karena melihat begitu tenang dan juga nyaman-nya tempat ini untuk dijadikan tempat bersantai dan menginap, banyak wisatawan upgrade harga ke Resort Karimunjawa yang satu ini.
Penyesuaian harga dan paket privat di resort ini silahkan hubungi Tour Leader Kami.
Maka bagi anda yang ingin berlibur ke Karimunjawa baik keluarga maupun yg ingin ambil paket wisata Honeymoon sangatlah pas bila anda memilih atau menjadikan tempat ini sebagai tempat dimana anda dan keluarga atau pasangan anda menghabiskan waktu berlibur.